Ekspedisi Jakarta Aceh

jasa ekspedisi jakarta aceh
Kia Trans Merupakan Perusahaan Jasa Pengiriman Barang / Ekspedisi Ke Aceh Atau Jasa Ekspedisi Jakarta - Aceh Yang Mengelola Pengiriman Cargo Melalui Udara, Laut Dan Darat. Berlokasi Di Jakarta Sebagai Ibukota Negara Indonesia Dengan Jangkauan Yang Dekat Dengan Bandara Internasional Dan Pelabuhan Di Jakarta.

Kia Trans Mengembangkan Layanan Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Jakarta - Aceh Yang Komprehensif Dan Sesuai Rencana Untuk Memenuhi Kebutuhan Pelanggan Serta Tujuan Pengiriman Barang / Ekspedisi Ke Hampir Seluruh Wilayah Aceh Seperti :
Lhokseumawe, Banda aceh, Langsa, sabulussalam, Sabang, Simeulue, Sinabang, Pidie Jaya, Meureudu, Pidie, Sigli, Nagan Raya, suka Makmue, Gayo Lues, Bkang Kejeren, Bireun, Bener Meriah, Simpang Tiga Redelong, Lhoksukon, Idi Rayeuk, Kutacane, Takengon, Karang Batu, Singkil, Tapak Tuan, Calang, Kota Jantho, Blangpidie, Meulaboh Dan Daerah Aceh Lainnya.

Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Kami Melayani Partai Besar Maupun Kecil, Meliputi Pengiriman Paket, Pengiriman Alat Berat, Pengiriman Dokumen, Pengiriman Keperluan Industri / Pabrik, Dan Pengiriman Barang Lainnya Dengan Harga Murah dan Kompetitif.

Terima Kasih Kami Persembahkan Kepada Relasi Dan Pelanggan Kami Yang Selama Ini Selalu Setia Menjalin Kerjasama Yang Baik Dan Juga Selamat Datang Kami Ucapkan Kepada calon Customer yang Ingin Bekerjasama dengan Kami, karena Kepercayaan Dan Kerjasama Yang Baik Merupakan Suatu Kebanggaan Bagi Kami.


Kia Trans
Pertokoan Grawisa No.9
Jl. Pangeran Tubagus Angke
Jakarta Barat
Telp : 0815 1700 3654
E-mail : kiatrans@yahoo.com